Sambut Tahun Baru, Zurich-Swiss Siapkan Bilik Seks Pinggir Jalan - BERITA ISLAM
Headlines News :
Home » » Sambut Tahun Baru, Zurich-Swiss Siapkan Bilik Seks Pinggir Jalan

Sambut Tahun Baru, Zurich-Swiss Siapkan Bilik Seks Pinggir Jalan

Written By To SeggeE on Minggu, 02 Desember 2012 | 13.18

pelacur
PARA pelacur dan pelanggannya di Zurich, Swiss, mulai tahun depan, akan mendapatkan kemudahan melakukan transaksi “bisnis esek-esek” mereka dalam bilik seks yang sudah disediakan di pinggir jalan. Konsepnya mirip dengan drive-thru yang kerap dijadikan layanan gerai waralaba ayam goreng atau pizza selama ini.

Jadi, simpelnya, ada beberapa stand (seperti di bazaar) kosong, dan agak terbuka. Mobil masuk stand itu, dan terjadilah “transaksi” selanjutnya.

Menurut pejabat Swiss, terobosan ini membuat industri seks yang lebih aman dan lebih mudah diatur.

Awal tahun ini, penduduk Zurich melakukan sebuah referendum untuk menyetujui pembangunan bilik seks di pinggiran kota, yang akan menyediakan akomodasi pribadi untuk sekitar 30 orang pelacur dan pelanggan mereka.

Ketika stand ini dibuka pada bulan Agustus 2012, prostitusi dilarang di beberapa bagian kota dan hanya bisa “diakses” terbatas pada bilik, demikian menurut sebuah rilis berita di situs Kesejahteraan Sosial Departemen Zurich.

“Perbedaan besarnya adalah bahwa sampai sekarang prostitusi berada di ruang publik,” Michael Herzig, juru bicara departemen, mengatakan kepada Radio Swiss. “Sekarang kita akan mengubah ini, memindahkannya dari jalan, dari ruang publik ke ruang privat ke daerah lama yang dimiliki kota, yang memberi kita kemungkinan untuk mendefinisikan aturan prostitusi di sini.”


Stand-stand akan dilengkapi dengan ruang parkir, tombol alarm dan seorang konselor, demikian laporan dari situs berita Swiss berbahasa Inggris The Local tahun lalu ketika pendanaan stand ini sedang dibahas.

Dimulai pada bulan Januari 2013, pekerja seks juga harus mengajukan permohonan lisensi, mendaftar dengan asuransi kesehatan dan membeli tiket setiap malam seharga sekitar $ 5 sebelum mereka mulai mencari pelanggan.

Pejabat dari Departemen Kesejahteraan Sosial mengatakan rencana ini terus “maju” dan siap dipasarkan mulai malam tahun baru mendatang.(islampos)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA ISLAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger