23 Tahun Ganti Kelamin, Ingin Jadi Pria Lagi Setelah Usianya Uzur - BERITA ISLAM
Headlines News :
Home » » 23 Tahun Ganti Kelamin, Ingin Jadi Pria Lagi Setelah Usianya Uzur

23 Tahun Ganti Kelamin, Ingin Jadi Pria Lagi Setelah Usianya Uzur

Written By To SeggeE on Kamis, 18 Oktober 2012 | 10.20

gary norton
"saya sudah tak miliki peralatan berhubungan intim dengan kaum hawa"
Adalah Gary Norton, usianya bukan muda lagi, memasuki uzur, 75 tahun. Namun wanita transgender asal Inggris yang telah menjalani operasi perubahan kelamin mengaku ingin kembali menjadi seorang pria maskulin yang utuh.

"Saya kini menyadari bahwa saya memiliki hasrat seorang pria. Saya sangat ingin memiliki hubungan dengan seorang wanita. Sayangnya, saya tidak memiliki peralatan untuk berhubungan intim dengan kaum hawa," kata Gary Norton dikutip liputan6.com dari The Sun.

Sebagaimana diketahui, setelah mengganti jenis kelaminnya menjadi wanita, Gary pun mengubah namanya menjadi Gillian. Ia bahkan sempat menyuntikkan hormon untuk menghentikan tumbuhnya kumis dan janggut.

Mantan pilot Royal Air Force atau pasukan khusus tentara Angkatan Udara Inggris (RAF) itu kini menyesali keadaan hidupnya. Ia mengakui kesalahan terbesar dalam hidupnya adalah memutuskan untuk menjadi wanita. Keputusan tersebut terjadi 23 tahun silam.

Gary Norton alias Gillian memang sempat merasakan kehidupan bahtera rumah tangga. Ia bahkan membeli bikini dan hidup layaknya seorang wanita, tapi ia menyembunyikannya dari sang istri. Kemudian, yang terjadi Gary ditinggalkan keempat anak dan istrinya setelah memutuskan mengganti jenis kelaminnya.

Di usian senja sekarang ini, Gary Norton ingin ditemani oleh wanita yang ia cintai. Sayangnya, setiap kali ia berhubungan dengan seorang wanita selalu berakhir tragis. Gary ditinggalkan setelah wanitanya mengetahui bahwa ia memiliki tubuh seorang wanita. Ini sekaligus peringatan. Khususnya bagi yang ingin merobah ketetapan Allah Subhanahu Wata’ala untuk menganti jenis kelamin, sekiranya untuk berfikir ulang.(hidayatullah)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA ISLAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger