Tokoh Anti-Islam Belanda, “Ngajak” Muslim Dunia untuk Murtad - BERITA ISLAM
Headlines News :
Home » , » Tokoh Anti-Islam Belanda, “Ngajak” Muslim Dunia untuk Murtad

Tokoh Anti-Islam Belanda, “Ngajak” Muslim Dunia untuk Murtad

Written By To SeggeE on Kamis, 16 Agustus 2012 | 17.29

NEW YORK - Tokoh Anti-Islam Belanda, Geert Wilders menyerukan umat Islam di seluruh dunia untuk meninggalkan Islam. Dia membuat seruannya itu dalam sebuah pidato di New York, untuk mempromosikan buku terbarunya yang berjudul "Marked for Death".

"Saya mendukung mereka yang memperjuangkan kebebasan di dunia Islam sepenuhnya. Bangsa Arab, Turki, Iran, Pakistan dan Indonesia memiliki potensi besar," ujar Wilders.

Wilders, mengklaim bahwa bukunya menjelaskan bahwa Islam adalah "ideologi totaliter" dan mendorong umat Islam yang mencintai kebebesan untuk untuk berpaling dari agama Islam.

Jika mereka bisa membebaskan diri dari penindasan Islam, atau mereka bisa berhenti melihat Muhammad sebagai model peran mereka dan jika mereka bisa melepaskan diri dari Al-Quran yang penuh kebencian, maka mereka bisa mencapai hal-hal luar biasa," kata Wilders dalam sambutannya.

Terkait situasi politik di Belanda, Wilders menyatakan: ''Kami sekarang berkonsentrasi pada pemilihan umum pada 12 September mendatang. 

Kampanye kami akan berfokus untuk menghidupkan kembali kedaulatan nasional kami, karena tanpa ini kami tidak dapat mempertahankan identitas kami dalam melawan Islamisasi."(fq/eramuslim)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BERITA ISLAM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger